Kamis, 03 Februari 2011

Sepatu cewek ._.

Karena kemarin Selasa kehujanan,dan menyebabkan sepatuku harus nyemplung kena banjir maka basahlah sepatuku hmm -,-".Aku pikir bakal bisa kering besok Rabu.Eh ternyata,pas pagi-pagi mau berangkat masih basah kuyup.2 pilihan : minjem sepatu adekku atau nggak adek sepupuku.Pas pake sepatu adekku ternyata kegedean,dan tersisa sepatu cewek punya adek sepupuku,Hmm okelah.
Pas aku pake emang ngepas banget di kakiku,dan rasanya jalan itu nggak bisa enak.harus pelan-pelan dan bunyinya tak tuk tak tuk.Yaweslah daripada hari ini nggak sekolah.Dan sampe sekolah...
(aku lupa sapa yang ngomong) : Ihii Dilla rek...sepatu baru..cewek lagi.
Dan itu membuat 4 deret bangku di depanku noleh ke aku semua.
Tiba-tiba Dwima dateng ke bangkuku : "Loh sepatu baru ma ?"
"enggak nak..Ini pinjem adek sepupuku..Soalnya sepatuku basah"
"Oh tak kira punyamu.."
"Kenapa emange?"
"Soalnya kamu nggak pantes pake sepatu ginian.Kamu kan cowok"

Separah itu ya aku --"

Tidak ada komentar: