Jumat, 11 Maret 2011

best,i love you ♥

That's my everything.My deskmate,my bestfriend.You can call her Dyan or lady dyan Gaga (itu kemauannya dia).Sudah hampir 2 tahun aku nglewatin waktu sama dia.Dari awal kenal yang sebenernya aku sudah tau kelakuan anehnya dari SMP haha,dan pada akhirnya malah justru paling deket.Kadang dia nyebelin ngeselin ngebetein dan sebagainya.Tapi nggak tahu kenapa,aku paling sayang sama orang satu ini meskipun tingkahnya aneh terkadang.Dia bisa menyelesaikan segala sesuatunya dengan tegas,tetapi kadang aku yang nggak bisa.Perbedaan kita yang mencolok adalah masalah fasihon.Dia paling heboh masalah gituan,sedangkan aku sama sekali nggak pernah mikirin gituan.Meskipun banyak perbedaan,kita tetap saling menghargai satu sama lain.Pokoknya,dia orang yang selama ini selalu ada buat aku,meskipun kadang agak ngeselin.Thanks Dyan,you make my day so colourfull.I love you more than everything :* 

Tidak ada komentar: