Kamis, 17 Maret 2011

XII IPA 4 :D my second family

He rek,nggak kerasa yaa udah hampir 2 tahun kita bareng-bareng.Yang awalnya aku nggak pengen banget masuk di IPA 4,pada akhirnya sekarang aku malah bergantung sama kalian.Bener-bener,sama kalian di kelas setiap hari itu kayak di rumah keduaku.Kalo aku lagi suntuk atau gimana,kalian mesti ada,walau kadang malah ngalor ngidul nggak jelas ntarnya haha.Meskipun juga aku nggak terlalu akrab sama anak-anak cowok IPA 4,tapi yang jelas mereka selalu bisa dan ada kalau aku minta bantuan.Aku sayang pol-polan rek sama kalian.Sayang banget :)
Dari yang diem,rame,korak,stress semuanya ngumpul disini.Dan nggak kerasa habis gini kita bakal mencar dewe-dewe.Belum gini aja aku uda ngerasa kehilangan.Gimana enggak,ntar siapa yang dengerin curhatanku kalau lagi galau sama bete sama adekku ? Atau nggak ndengerin gosipannya Dyah dkk tentang hotnews Smasa? Aaah :((( ga bayangin gimana kalo pisah sama kalian.Meskipun kita sempet ada sedikit masalah,tapi aku yakin ikatan kekeluargaan kita lebih kuat dari semuanya :)
Yang jelas,aku sayang banget sama kalian semua.Makasih banyak buat semuanya.Makasih banyak mau dateng pas 7 harinya mamaku,makasih juga yang udah bela-belain ke Solo buat ngehibur aku.Kalian memang andalan,kalian lebih dari semuanya.Makasih banyak :D

Tidak ada komentar: