Minggu, 12 Juni 2011

They're young,but mature :3


Pada akhirnya,kita bertiga lulus bareng lo hahaha.banyak kenangan diantara kita yang terjalin selama ini.meskipun aku lebih tua dari mereka,tapi kalo sifat justru malah lebih dewasa mereka..hha.makasih ya sudah mau ndengerin cerita labilku hehe *gasadarusia . M.Galuh Ramadhan Satriya  dan Bisyamsi Moediarso (nama panjangmu lupa hehe) dan buat twinsku Shinta Nastiti makasih juga ya kadang mau dengerin ceritaku tentang anak itu :3 hhe.yang jelas..sekarang saya sudah nggak suka lagi sama dia.Sadar diri kok.hihihi
ma twins shinta :3 muaaah
Kalo Galuh itu,orangnya cuek minta ampun.Hidupnya selalu dibawa santai,jadi kadang masalahku yg ribet,kalo diceritain sama dia,kayaknya langsung jadi simple gitu lah.Terus kadang aku langsung mikir,oh iya yaa..ternyata cuma gitu doang hha.Kalo Bisyamsi (you can call him wiwik) itu lebih pake perasaan dan sedikit melankolis haha (toss seeek).Tapi kadang sarannya dia ajaib juga.Kalo Shinta,aku lebih sering ngrepotin dia,cerita tentang uhukuhuk (you know kan Shin) :p dia orangnya juga dewasa kalo ngasih saran.Pokoknya best semua deh 3 orang ini.Meskipun umur mereka di bawahku setahun,tapi mereka bisa lebih dewasa dari aku :3.love you guys :*

Tidak ada komentar: