Selasa, 12 Juli 2011

another way to..

Kenapa saya pasang foto beliau ? dan kenapa judulnya another way to?ya saya mau cerita dikit tentang beliau.Siapakah dia?Ya..itu ayah saya..yang namanya Suwignyo.Saya beken di kelas juga karena ayah saya,karena selalu dipanggil "Nyo..Nyo.." errrgh -,-
Yang jelas beliau ini bapak kw super eh gak pake kw sih yaa hihi..Soalnya ya hebat aja..Ngrangkep 2 tugas jadi bapak sekaligus ibu,walo kadang kalo lagi mbengkereng medeni -,-"
Beliau itu memberi kebebasan sama anaknya buat milih apapun dan harus bertanggung jawab,dan nggak memaksakan anak2nya untuk jadi apa dan bagaimana,yang jelas harus jadi anak berhasil (yo iyolah --).Contohnya kemarin waktu SNMPTN sama PMDK akunya udah nangis ngesot-ngesot,eh Ayah tetep tenang.
Mungkin sampe sekarang aku ngerasa masih ngecewain ayahku karena enggak bisa masuk universitas negeri,walau beliau tetep coba nguatin aku dengan caranya..tapi yang jelas beliau cuma pengen aku berhasil dengan jalan yang aku pilih..
Oke itu sepintas tentang kejadian baru-baru ini.Dan biasanya kalo aku curhat masalah..em..you knowlah..cowok.Pasti sanggahannya medeni.Kadang kalo kadang aku cerita lagi deket sama ini ini nadanya mesti "ngapain itu?" sengaak bok sengak -,-" mungkin ya ga setuju sama gak pengen anaknya sakit lagi gara-gara bolak balik disakitin (iyalah gimana ga marah wong pas putus aja ngesot2 juga hahaha)
yang jelas apa yaaa..saya cuma pengen buat ayah saya bangga sama saya..pengen tersenyum..nggak pengen buat beliau kecewa..meskipun beliau merasa tidak kecewa...dan saya berharap semoga beliau diberi kesehatan dan supaya lebih lincah lagi --" eh salah yaa hahaha
ini nih biasanya posenya kalo foto 
medeni yaa --" mbengkereng gitu hahaha
Tapi ada fotonya yang sok imut juga..dan menurutku..sama-sama medeninya --"
-_____-
yak itulah sekilas tentang ayah saya.semoga beliau enggak baca blog saya yang geje ini hahaha

Tidak ada komentar: