Sabtu, 10 September 2011

miss yaa pak eko :D haha

Tadi pagi,waktu aku lagi ngerjain tugas Genprikkk (Genetika Perilaku maksudku),tiba-tiba dari fbku bunyi 'cetung' yang menandakan ada chat fb.Aku buka..dan wew..tumben-tumbenan pak eko ngechat aku duluan (padahal biasanya aku duluan,kalo bingung sama tugas haha) akhirnya kita ngbrol,dan obrolannya juga nggak jauh-jauh dari kehidupanku,seperti yang ada di capturean di atas itu
Kalo inget pak Eko itu..lucu sebenernya.Dari awal masuk kelas 2,dapet guru seni rupa ini..pikirku bakalan santai,eh ternyata -____- tugasnya lebih yahut daripada kelas 1.Mana yang namanya pak Eko ini,kalo ada garis yang melenceng atau kurang 0,5 cm aja lhoo..pasti dengan teliti ngomong "ini garismu melenceng sekian senti..."Waw.takjub.Mata dewa rupanya nih guru haha.
Dasarnya aku kalo udah dapet gambar yang ribet,apalagi berhubungan dengan perspektif atau ukur mengukur itu paling enggak bisa,dan kasarannya anti sekali,jadi kadang tiap kalau gambarku diliat pak eko itu salah terus,akhirnya aku nggak pernah nerusin.Yang paling parah kelas 2 semester 1 akhir,waktu itu gambarku ditagih sama Pak Eko,dan ternyata dari gambar pertama sama akhir aku belum semua =)) dan pada akhirnya 1 minggu itu aku ngebut ngerjain..tapi ya nggak sendiri dong..bantuan di belakang masih banyak *licik*
Tapi sebenernya,pak Eko itu asik lho dan gaul juga hha.Orangnya asik diajak guyon,tapi enggak yang kurangajar.Dan nggak tahu kenapa,anak-anak kelasku (IPA 4) itu deket banget sama Pak Eko,sampe-sampe waktu buber gara-gara ultah Abi kita semua buber di rumah pak Eko dan baik hati kita disediain minum sama makanan :D unforgetable moment lah sama beliau.
Sekarang aku udah kuliah,nggak tau kenapa paling kangen sama beliau,ya kangen ngomelnya,kangen kalo ngomong ke aku "Fadilla lagi..fadilla lagi..gambarnya mesti telat kalo ngumpulin" hahaha =)) buat adek kelas Smasa yang baca blogku ini,jangan ditiru ya :p wkwk

Tidak ada komentar: