Sabtu, 15 Oktober 2011

Happy 18th birthday !! :D

Sebenernya aku mau posting ini pas hari-H nya.tapi,karena sie dokumentasi belum menyerahkan file fotonya (cieeeh berasa acara kawinan) dan baru menyerahkannya beberapa hari yang lalu..dengan terpaksa saya baru posting hari ini haha
tebak saja apa yang bakalan aku posting ?
*jengjengdungdung*
yaak..ultah saya ke 18 tahun yang jatuh tepat tanggal 5 Oktober kemarin.tepat dengan hari ABRI haha..saya sudah tua,dan sudah tambah keriput..menyedihkan *brblihatkaca*
tapi,ulang tahunku ini paling berkesan,kenapa,soalnya seumur-umur ini baru pertama kalinya aku dapet surprise..mana surprisenya itu unik menurutku..yang ngasi surprise pada belum mandi semua =))
make a wish for a better life *ciaaah*

Blooom ! tiup lilinnya (emang niup gitu ya bunyinya?)

with ma girlsss : HH Ramboo <3
bersama cowok maho dan cowok normal (?) hahaha

pembagian kue tart

menanti pembagian suap menyuap 

nyuapin si maho =)) haha

wajah kepet semua (kecuali galuh)

dan inilah crew dibalik surprise pagi saya :D hahaha
FYI,di antara kita semua,yang sudah mandi waktu itu cuma Galuh lho haha..seneng sekali lah yang jelas.setelah itu,beberapa hari kemudian,ultahku dirayain sama ayah sama tante berupa makan di restaurant gaul (hayooo tebak ajaaaa).Sebelumnya,penyerahan hadiah berupa hp baru sudah diserahkan oleh ayah pas jam 01.00 tanggal 5 (curhatan nggak nyambung haha)
dan..yak itulah sedikit gambaran kecil ulang tahun ke-18 saya.simple tapi mengena banget :D.terima kasih buat temen-temen yang udah ngucapin di facebook,twitter,bbm,sms,bahkan sampe telepon semua.Ucapan kalian itu bener-bener kado istimewa  buat aku,lebih dari apapun :3

Tidak ada komentar: