Sabtu, 23 Februari 2013

Mereka yang menginspirasi

Dan ini masih lanjutan dari Kelas Inspirasi.
Kegiatan ini ternyata nggak hanya menginspirasi para anak-anak SD masing-masing, tetapi aku yang sesama volunteer juga merasakan seperti itu.
Aku yang awalnya ikut keigiatna ini cuma sekedar cari pengalaman, nggak terpikirkan apa yang aku dapatkan nanti, akhirnya jadi kagum sendiri sama beliau-beliau, para Volunter tersebut.
Ada beberapa yang aku inget "Sebaiknya kalau punya mimpi ditulis aja. Aku dulu bikin list kayak gitu dan Alhamdullilah tercapai". Itu kata Bu Manda.
Awalnya, aku nggak pernah percaya seperti itu. Orang tuaku ngajarin semuanya berdasarkan "Real". Apa yang kamu inginkan, yauda capailah dengan kemampuanmu. Nggak pake embel-embel nulis kayak gitu.
Tapi akhirnya dari mereka-mereka inspirator, aku belajar bagaimana cara menjadi sukses di jalan Allah. Well...aku kagum sama mereka semua.
Ada pula Pak Yahya, yang menceritakan pengalamannya mendidik anak-anaknya hingga menjadi sukses, dan salah satu keyakinan yang beliau yakini "Jika kita ingin menjadi sukses, kita harus membantu orang lain agar menjadi sukses".

Dan saya berterima kasih karena event ini hadir dalam cerita hidup saya. Maaf kata-katanya teramat-sangat-random

Tidak ada komentar: