Rabu, 13 Agustus 2014

trio gila.

"Friendship consists in forgetting what one gives and remembering what one receives. – Alexander Dumas"

sama bagus

sama arya
ini semua gara-gara lagunya aizat yang hanya kau yang mampu,yang ga sengaja keputer di laptopku. dulu, jaman akhir-akhir SMA bagus lah yang ngerekomendasiin lagu ini, katanya. "itu lagu malaysia..enak tapi..dengerno tah.." akhirnya download deh lagu ini dan ternyata galau...kampretos :)). gara-gara lagu ini, aku jadi inget mereka.
waktu akhir SMA, aku punya 2 temen deket dari sekolah yang berbeda. yang pertama arya. dia dari SMA 16 dulunya, kenal pas kelas 2 SMA. terus ada bagus. dia beda sekolah, kenalnya pas ikut LBB GO. 
awalnya aku nggak terlalu deket sama mereka, hingga akhirnya aku deket duluan sama bagus gara-gara satu kelas pas kelas SNMPTN. isinya dikelas kalo nggak bajak-bajakan BBM, ngakak-ngakak pas mentornya nerangin, apa nggak rasan-rasan anak sekelas. ajurlah pokoknya, lalu hingga akhirnya aku deket lagi sama arya. dan akhirnya kita bertiga sama-sama jadi pejuang SNMPTN pas itu :)). les bareng di GO (kadang sih, soalnya arya GO deket sekolahnya, aku sama bagus di GO komplek). atau nggak pas PMDK kita sama-sama belajar bareng di rumahku. dan akhirnya mereka yang lolos di PTN sedangkan aku engga.

ngajak mereka ketemu ini susahnya setengah ampun sejak kita sama-sama kuliah. kadang satu ada yang bisa, yang lain enggak. gitu terus sampe sekarang. foto itu sih pas kita masih sama-sama jadi MABA, masih polos dan belum ternodai keriwehan kampus :)). walaupun begitu, kita masih kadang-kadang chatting di line sih sekarang, tapi udah nggak sesering dulu. ya lagi-lagi karena kesibukan ini.

asli, aku kangen mereka. mereka selalu bikin ngakak pas chat an. kangen curhatannya mereka tentang pacar masing-masing. kangen mereka nasehatin aku bolak-balik buat cepet move on (duh kalian ini :3). kangen kegilaan pas di foodfest. semuanya. beruntung kenal mereka, yang selalu ada di segala suasana :) love !!

Tidak ada komentar: