Sabtu, 18 Oktober 2014

thankyou BEMUS 2013 - 2014


ini sih cuma sebagian kecil cerita-cerita kami ; dari awal kami membentuk kabinet, progja Maharu Cup, Ubaya Games, studi banding, hingga progja terakhir kami, LKMUS.
kadang fotopun nggak cukup buat deskripsiin kita.
saking banyak banget cerita kita ; dari awal pembentukkan, keruwetan pas ngerjain progja, rapat all the time setiap hari sabtu, eval acara kadang pulang sampe jam satu pagi (yang jelas aku nggak pernah ikut, peace...), sampe ngrencanain games LKMUS yang cuma H- berapa hari sebelum acara dimulai.
atau nggak cerita kita-kita yang digojlokin sama menteri atau anak UKM lain, ketemu sama UKM lain buat ngadain rapat yang susah banget ternyata.

ternyata hal yang dulu bener-bener bikin aku ribet setengah mati, sekarang bikin kangen banget.
kangen sama keluarga kedua, yang kadang tak sambati masalahku kalo lagi kumpul
kangen dibikin ketawa sama kelakuan mereka, entah yang nyebelin sampe yang lucu sekalipun
walau beberapa diantara kami sudah ada yang lulus, bahkan keluar sebelum masa jabatan kami selesai.

terima kasih, BEMUS 2013-2014
atas pelajaran yang kalian berikan sama saya. bikin saya jadi paham seluk beluk organisasi sebenarnya.
terima kasih kesempatannya buat jadi bagian dari keluarga kalian.
see you on top, guys and welcome to BEMUS 2014 - 2015 :D !

ps : terima kasih juga buat BEMUS yang selalu menjadikan saya SEKRETARIS ABADI di segala event :') wkwkw.

Tidak ada komentar: