Senin, 17 November 2014

keseharian dan kopi.

btw, ini kedua kalinya aku bermasalah sama kaki dalam 2 bulan terakhir ini.
yang pertama, kaki kanan dengan cantiknya keplindes rodanya pager kantor ayah. itu udah bikin hampir 3 minggu ke kampus rasanya kesiksa. jalan kudu pelan, dan...wes nggak tahu lah ya rasanya itu sesuatu.
dan ini sudah jalan 4 hari, tiba-tiba kaki kiri mengalami kasus yang sama kayak kaki kanan..cuma tanpa sebab. tiba-tiba luka dan kalo dibuat jalan sakit :' ayah bilang sih mungkin kegaruk. tapi tadi beberapa temen ngomong kayaknya gulaku lagi naik. udah gitu ada turunan diabetes dari bapaknya ayah, dan potensi kena keturunan di bawahnya besar....dan itu bikin aku sedih.

"coba kurangin minum manis lik..apalagi minum kopi sachetan..." kata reny tadi. rasanya pengen bilang ke reny 'tenggelamkan hayati di rawa-rawa aja,ren...'
akhir-akhir ini aku konsumtif sama kopi. semacam kecanduan sejak 2 bulan terakhir. sejak dapet card member starbucks dari madam, satu bulan ini sudah ada 3 kali ke starbucks sendirian buat ngopi sendiri. kadang kalau pagi nunggu kelas gitu, biasanya juga ngopi di indomaret poin, kalo nggak pas lagi males ke indo poin, ngopi di kantin mbak duk. juara banget kopi hitamnya #jadipromosi. cuma pas di rumah aja nggak ngopi, soalnya nggak cocok sama kopi orang rumah. terlalu manis. aku kan udah manis #halahalah
rasanya kayak udah kebutuhan minum kopi. semacam 'lari dari masalah' sejenak. pas lagi sedih, dibuat ngopi abis itu plong. lagi sumpek sama kerjaan kampus, minum kopi jadi semangat lagi. dari dulu suka kopi sih, tapi nggak se konsumtif ini. terus jadi mikir, kayaknya emang akhir-akhir ini lagi baper banget. makanya jumlah dosis cafeine yang masuk dalam tubuh juga banyak. dan buat ngilangin itu susah banget.

jadi inget cuplikan novel couplelove begini "dan jangan lupa kopi adalah candu".... dan itu bener bgt </3

sama halnya kayak ngilangin sakit atau kenangan masa lalu. ternyata juga nggak semudah ngilangin kebiasaan ngopi. sama-sama candunya sih #tetepaja.
entah, nggak bayangin hidup sementara tanpa caffeine.
yhaaaa....semoga kuat deh.


sekian curhat random saya. semoga saya cepat sembuh dan bab 2-3 kelar dengan cepat. adieu !

Tidak ada komentar: