Senin, 24 November 2014

manusia manipulatif yang prioritasnya (sedikit) bertambah

akhir-akhir ini aku ngerasa jadi manusia paling manipulatif.
punya jam tidur yang sudah teratur (kembali). bangun pagi, mandi, ngampus. begitu setiap harinya. kalau pas libur ya libur. bisa jalan-jalan, entah sendiri atau bareng temen-temen.
seems so perfect, right ? 
tapi, rasanya ada sebagian yang hilang. nggak tahu apa. kalo masalah jodoh nggak usah ditanya deh. itu sih tiap hari ngerasa hilang soalnya belum menemukan tulang rusuknya :)) #tsaaah
tapi yang jelas, semakin hari kalo lagi sedih milih sendiri, jarang banget cerita sama temen-temen. akhir-akhir ini topik pembicaraan kita nggak jauh dari proposal skripsi. bayangin aja, tiap papasan entah di kantin, nongkrong di samping TU, atau nggak ketemu di luar kampus selalu pertanyaan sama "LIK P3MU GIMANA ? BAB 2 BAB 3 MU UDAH ?" *sengajadicapslook*.

ternyata, semakin bertambah umur prioritas kita ternyata juga semakin terlihat dan bertambah ya.
beberapa semester lalu, masih terobsesi banget ngikutin segala kegiatan kampus. puncaknya bisa gabung di BEM Universitas. Rasanya semacam udah goal of my life begitu. sekaligus berasa sudah 'kenyang' masalah birokrasi kampus atau tetek bengek organisasi lainnya. 2 semester ke belakang, masih sering nongkrong sama temen-temen meskipun kesibukan di BEM gila-gilaan, ngobrolin masalah hati. sampe dulu pernah pas perjalanan dari mojokerto ke tretes sepanjang jalan nyurhatin masalah hati, sampe nangis campur ketawa jadi satu. dikit-dikit juga, kalo ada apa-apa langsung sambat, sedih. yang inilah yang itulah.

ternyata semakin kesini, nengok yang kemarin-kemarin ternyata aku rapuh banget. masalah yang dulu-dulu nggak ada apa-apanya dibandingin hari ini. sekarang kalo sedih ya akhirnya milih mendam sendiri. dengerin lagu sampe nangis. kalo nggak kepepet banget ya bakalan baru cerita. intinya sempet alay gara-gara cinta dan menganggap itu masalah berat. and sooooo yesterday. 
jadi kalau mungkin sekarang orang tanya gimana masalah hati, mungkin jawaban "nggak tahu" yang bakalan keluar dari mulut ini.

ya emang nggak tahu hati ini gimana -__-
biar Tuhan aja yang atur
jadinya gajelas btw.
selamat malam :3

Tidak ada komentar: