Selasa, 17 Agustus 2010

Upacara 17an (akhir tahun buat kami)

MERDEKA !! MERDEKA !! tepat hari ini,hari Selasa tanggal 17 Agustus 2010 Indonesia berusia 65 tahun.Untuk tahun ini ada yang sedikit berbeda,17an jatuh tepat puasaan lho :D dan sekolahku tidak ada perlombaan apa-apa untuk yang kelas XII (angkatanku)

Okelah,tak masalah itu..Hari Senin kemarin diumumin kalau hari Selasa besok (hari ini) bakalan ada upacara di jalan Wijaya Kusuma.Upacara tersebut nggak cuma sekolahku aja..ditambah sekolah yang lainnya (istilah SMA komplek gitu),yaitu SMAN 2,5,9 + anak SD yang masih imut abiess dah !! :))

Nggak ada yang istimewa sih,cuma menurutku dalam 3 tahun upacara ini pasti ada aja cerita yang beda dari perayaan upacara ini.Oke kita datang di sekolah sekitar jam 6 dan upacara berlangsung sekitar setengah 7.

Waktu mau keluar ke jalan Wijaya Kusuma,setelah tak lihat-lihat.....ternyata cuma sekolahku-lah yang mengupacarakan muridnya paling lengkap.3 SMA tetanggaku sepertinya nggak sebanyak pasukan kami.Bisa dibayangkan..rame dengan anak SMA 1 tadi haha.Dan akhirnya upacara di mulai.
Selama upacara ada aja yang ditertawain..Mulai dari wajah inspektur yang menurut kita-kita konyol lah..yang ini yang itulah..Sampai akhirnya anak-anak buat banyolan yang agak sedikit menyimpang dari konsep hari ini.

Waktu dibacain amanah pembina upacara,sang inspektur membacakan surat dinas dari Pak Walikota.Bahasanya ndewo (menurutku) habis bahasanya berat sekali --"
Tapi ada yang lucu..

"Dengan mendirikan sekolah SRBI..."
Hallooooo..SRBI jare?---" jelas2 semua murid ga bisa nahan ketawa (walau sedikit diempet juga).Secara yang bener kan RSBI..waduuh --"

Banyak juga sedikit (blibet) kesalahan pembacaan oleh inspektur satu ini.Dan banyak juga kekonyolan di upacara hari ini

ya gapapa lah..buat kenang-kenangan yang mau lulus :D

Tidak ada komentar: