Senin, 04 Juli 2011

PMDK..Amiiin

Anw,saya bukan termasuk orang yang beruntung dalam acara akbar snmptn.hiks..tapi,saya nggak nyerah begitu saja,saya mencoba peruntungan lagi lewat PMDK umum unair.
Setelah melewati proses daftar yang panjaaaaaang *agaklebaydikit* , pada hari Minggu kemarin saya mengikuti tes PMDK.kalau ditanya bisa apa enggaknya ngerjain tesnya yaaa insya Allah bisa...tapi lagi-lagi semuanya terserah sama yang di atas...
Dan itu menyebabkan saya galau pagi ini
Pagi ini,tiba-tiba Bagus,teman seperjuangan dari intensif snmptn sampai pmdk ini menyapa saya di telepon genggam saya....
B : ciiin
A : opo ciiiin
B : dilanda galau
A : Podo .-. Kepikiran unair.Aku tk dhuha sek..Tp ke sklh sek (belibet ye bahasa ane --)
B : Ya Allah bar tangi kok ngene yo...
A : Aku mau pas tangi mencret terus lgsg inget UNAIR (ini kata2ku yang gak banget -.-).yaopo yo..aku wedi.
B : Aku ngetut banter mau keinget unair.Ya allah
A : .-. Sholat ke Ampel yuk hawhaw (saran oke tapi gak nyambung)
B : Gak ngedek dil.Eh kita nadzar yuuk
A : nadzar apa kalau kamu ?
B : Bingung pek..
A : Lo lapo bingung ?
menanti balasannya cukup lama....
B : Ndul
A : Opo Gak dibales pek
B : Gpp pending mau ndul *pakeemotecool* (biar apa coba --)
A : ah u jahadd.Apa nadzar kita .-.
B : Gundul (whaaaat.....? sedikit shock baca kata-katanya Bagus yang ini)
Akhirnya kita ngobroin apa nadzar kita kalau keterima di UNAIR.Amin ya Allah.Pada akhirnya kita menyepakati masing-masing nadzar kita
B : Yowes mari dijalnkan
A : Semoga Allah ridho ya Allah

Jadi itu kebuntuan kita sekarang..PMDK PMDK dan PMDK..Wish us luck guys o:)


Tidak ada komentar: