Jumat, 08 Juli 2011

Selamat datang Fakultas Psikologi Universitas Surabaya :D

Finally..saya membuat keputusan yang sebenernya mungkin terlihat berat..ya gak juga sih.Di saat anak-anak seangkatanku lagi berjuang buat masuk UNAIR ataupun PTN lain,aku malah milih jalan langsung ke Universitas swasta.Pilihanku juga beralasan.Pertama,karena aku gagal di PTN dan PMDK I UNAIR dan berpikir ulang bagaimana kalo ikut PMDK II lagi dengan segala biaya yang malah ribet...jadi akhirnya aku mutusin ambil ubaya dengan segala pertimbangan sama ayah. karena aku juga keterima di gelombang yang nggak terlalu mahal.Dan yang kedua..Memang sebenernya dari dulu aku udah pengen banget masuk psikologi Ubaya,karena kualitasnya bagus.Hahaha cita2 itu emang gak terdeteksi.Mungkin banyak yang beranggapan aku nyerah.tapi ini jalanku dan aku enjoy ngejalaninnya.Well...selamat datang Fakultas Psikologi Universitas Surabya :D

Tidak ada komentar: