Kamis, 25 Agustus 2011

maha

Hello gaesss :D
akhirnya setelah lama enggak 'curhat' di blog tercinta,akhirnya hari ini aku nemuin celah waktu buat ngeblog.
kangen ngebacot nih ceritanya haha :D
mau bacot apa yaaa ?
yang jelas tentang status baru saya dari single to in a relationship (ini asli ngaco).Yang bener,status saya dari siswa menjadi mahasiswa yang kalo dosen-dosen selama ini bilang,kalau udah maha itu berarti udah besar (ngeeek)
setelah rangkaian ospek berakhir,pada hari Senin aku njalanin perkuliahan yang sebenernyaa.Dan ternyataaaa...lebih sumpek dari SMA.Padahal baru 2 minggu lhoo..2 minggu men !
jadi kadang agak gimana gitu,tiap liat status twitternya temen-temenku yang nulis "pengen cepet kuliah" atau "nggak sabar ndang kuliah".Mungkin menurutku mereka itu cuma buntu di rumah
tapi coba rasain kuliah itu gimana..pasti bakalan pengen balik SMA.
emboh yaa..mungkin saking desperatenya jadi anak kuliahan (peralihan dari abg labil ke setengah-setengah dewasa),dan mana jarak rumah ke kampus itu jauh banget,nggak kayak jaman sd-sma yang mengharuskan saya berangkat pagi banget kalo dapet jadwal pagi,dan pulang malam karena resiko masih dianterin orang tua dan nunggu orang tua selese kerja *nyakartembok*
tapi besok udah libur :D dan itu membuat saya sedikit bernafas legaaaaaaaa...

sekian blog sumpek saya.sampai jumpa

Tidak ada komentar: