Minggu, 04 September 2011

Part 1 : Semarang

Akhirnya setelah bebas dari segala kemacetan mudik,kemarin aku sampe juga di Surabaya dan rasanya tangan ini gatel banget pengen cerita tentang kemanakah saya mudik sebenarnya ? ahahaha
Aku mudik ke Semarang,tepatnya ke keluarga besar mamaku,Kebetulan ada semacam halal bihalal gitu dan...setelah dilihat-lihat saya punya ponakan banyak >< (masih nggak nyangka terlalu cepat dipanggil tante).Di Semarangpun cuma 1 malem aja,soalnya acaranya juga cuma sehari.Jadi di Semarang nggak banyak jalan-jalan cuma unjung-unjung aja haha.Tapi ada beberapa foto yang bisa tak ambil dari Semarang,walau hasilnya nggak bagus banget (maklum saya bukan anak fotografer haha)
Bundaran Tugu Mas

Kawasan Simpang Lima
jalan tolnya Semarang yang gatau kenapa menurutku keren banget --"
Cuma segitu aja sih ceritaku di Semarang.Soalnya emang nggak kemana-kemana.Tapi aku seneng banget di kota ini,beda gitu suasananya sama di Surabaya walaupun sama-sama ibukotanya.Next year,saya pasti akan kembali lagi kesini :D

Tidak ada komentar: