Kamis, 11 Oktober 2012

Late Posting

Alhamdullilah ! tanggal 5 oktober kemarin, merupakan hari bersejarah buat saya..dimana saya mengalami pergantian usia atau sebutan singkatnya ulang tahun :3 , dimana kalau kata teori psikologi perkembangan saya masuk tahap usia remaja akhir. Nggak lupa saya mengucap syukur sama Allah SWT, karena saya masih diberi kesempatan buat hidup di dunia ini. diberi kesempatan buat bernafas, dan yang terpenting adalah diberi kesempatan buat merubah diri menjadi lebih baik lagi, setiap harinya (amin,i'll do it !)

150 chat di BBM (minat banget ya ngitunginnya) , 5 SMS waktu hari h ,2 SMS telat sehari :p , mention-mention di twitter, wall di fb , chat di YM dan whatsapp,VN-nya wella, video monyetnya geta. Semuanya lebih dari teramat cukup sebagai hadiah ulang tahunku tahun ini. Terima kasih buat perhatian kalian semua. Terima kasih karena kalian 'datang' atau 'pernah datang' di dalam kehidupan saya selama 19 tahun ini :)

dan nggak lupa juga terima kasih teramat banyak kepada 8 wonder girl + 1 cowok ganteng ini yang masih menyempatkan diri di antara kumus-kumusnya wajah serta rempongnya tugas yang nggak kenal ampun , dan di tengah capeknya habis kuliah jumat-jumat (maaf eke libur :p) , buat ke rumahku jauh-jauh ngasih surprise. Padahal kalo dipikir-pikir rumah kalian semua itu mucuk banget, sedangkan rumahku di tengah kota. Makasih banyak :* 




thankyou goethe :*
Terima kasih buat kalian semua :) doakan saya selalu menjadi yang terbaik untuk semuanya

Tidak ada komentar: