Minggu, 22 Desember 2013

Reblogged : Jatuh Padaku Saja.

reblogged from here

senja akan segera jatuh pada tempat peraduannya dan aku dengan setia disini menunggu senja terjatuh. menutup siang dengan sempurna, akulah orang pertama yang akan menyapa malam

senja mengingatkanmu padamu yang karenanya aku seperti terbiasa denganmu. tempat segala kuceritakan keluh kesahku dan dengan sabar mendengarku bercerita, lalu kau akan tersenyum dan dengan sempurna menguatkanku.

bolehkah aku meminta padamu ?

mauku ,setiap hari adalah kau yang ada dibalik semua bahagiaku. kau yang membuat dukaku menjadi ketakutanku. kau memilihku menjadi teman melihat senja bersama, menjadikanku teman perjalanamu. mauku adalah kau. 

aku mungkin terlalu memaksa, maafkanlah aku untuk permintaanku yang satu ini. aku hanya ingin kau jatuhkan cinta pada diriku saja.

Tidak ada komentar: