Minggu, 19 Januari 2014

someday.

suatu hari, akan ada seseorang yang mengajakmu membangun sebuah komitmen. komitmen denganmu dan dengan Allah. Bukan lagi sekedar komitmen asal-asalan layaknya abg-abg labil. Komitmen yang pasti disertai landasan Iman dan Taqwa. Bahwa semuanya dilakukan hanya dan untuk Allah semata.

suatu hari, akan ada seseorang yang menyayangimu. sedemikian rupa. bukan lagi sayang yang hanya sekedar dipamerkan di mana-mana. sayang yang benar-benar tulus dan berlandaskan iman kepada Allah.

suatu hari, akan ada seseorang yang selalu menjadi imam di setiap rakaat sholatmu. tidak lagi kau sholat sendiri. tetapi akan ada orang yang memimpinmu dengan lantunan ayat-ayat suci, dan memimpinmu dalam kehidupanmu kelak.

dan suatu hari, akan ada seseorang yang mampu mengimbangi kehidupanmu dan mencukupi segala kebutuhanmu, baik rohani dan jasmani. baik kehidupan dunia maupun akhiratmu.

mungkin kita hanya perlu menunggu
dan mempersiapkan diri untuk menjadi lebih baik sebelum bertemu 'calon imam' masa depan kita masing-masing.

"Evil words are for evil men, and evil men are [subjected] to evil words. And good words are for good men, and good men are [an object] of good words. Those [good people] are declared innocent of what the slanderers say. For them is forgiveness and noble provision." - QS An-Nur : 26

Tidak ada komentar: