Minggu, 02 Februari 2014

we will.

ada banyak yang hikmah saya ambil akhir-akhir ini. ketika saya mengambil sebuah keputusan, lebih tepatnya. ketika dimana kebimbangan menyertai, saya teramat bersyukur berada di lingkungan yang mendukung saya. dimana saya masih bisa melihat segala permasalahan dari sudut pandang psikologi dan sudut pandang keyakinan saya, Islam.
kemarin tepatnya, saya ngobrol dengan salah satu teman saya di unit kerohanian. saya menceritakan tentang kebimbangan yang saya hadapi akhir-akhir ini. ada satu pesan bijak yang ia sampaikan kepada saya ;

"Kalau kita mengharapkan jodoh yang baik dan sholeh, maka diri kita harus baik dan sholeh terlebih dahulu, karena jodoh adalah cerminan dari diri kita :)"

saya percaya janji Allah-lah yang paling bisa dipercaya, semacam sudah garansi. seperti yang tertera pada surat An-Nur ayat 26. dan saya juga disadarkan, saya masih jauh dari kata sempurna. masih banyak yang diperbaikki.

someday, we'll meet, dear my imaam. 
Alhamdullilah :) 

Tidak ada komentar: