Minggu, 06 April 2014

01.04.14 : happy 1st anniversary !!

sebenernya ini sudah hampir telat seminggu sih. tapi gapapa deh yang penting cintanya nggak telat.... *langsungditoyorsekampus*. anw, tanggal 1 April kemarin merupakan satu tahun kebersamaan kita !! nggak mau kalah dong sama orang pacaran kita juga pake anniversary...(maklum 4 dari 6 anak Rangers sedang jomblo). sebenernya juga nggak ada niatan harus pake anniversary. tapi katanya biar afdol aja kalo ada tanggal annivnya. biar mengingat kalau kita punya persahabatan se gaul dan se kowo ini. selalu ada dikala suka dan duka. bukan hanya datang ketika dibutuhkan. dan tetap berusaha membuat quality time walau disibukkan dengan tugas dan organisasi.
Rangers ini terdiri dari 6 orang, 3 cewek (termasuk aku) dan 3 cowok. singgih, sang pembuat quotes dan akhir-akhir ini namanya diganti jadi singgih 'jamil' gara-gara dikit-dikit nyanyi. albert yang punya tampang datar dan kalo foto nggak pernah berubah gayanya. hobi main dota sama aldo sampe subuh dan seneng banget liat bola. aldo, yang paling kowo dan hobi bikin banyol. ganteng tapi pendek... *katawellabegitu*. kalo bbm aldo jam 2 pagi pasti dia nyauti, soalnya dia pasti lagi main dota sama albert..dasar cowok.
lalu ada aku...(nggak perlu lah ya deskripsikan diri sendiri. narsis amat), lalu wella si pecinta hamster yang selalu jadi partner kowo. orang yang kadang kalo mau makan bingung kudu pesen apa...*deritaanakkos*. dan monika a.k.a "kimon", yang merupakan pacar dari singgih. yang cantiknya utuk-utuk :3. pinter ngedance dan paling seneng ngomong "nggak betul" pake medhok jawa :)).  

dan inilah kami ; terbentuk karena ketidak sengajaan -- waktu itu aku,wella,singgih,albert sama-sama panitia Maharu Cup 2012 --. walaupun kami nggak setiap hari berkumpul, tapi kami tahu, kalau kami selalu ada. selalu ada ketika salah satu kesusahan. dan sekaligus membuktikan bahwa perbedaan tak menghalangi kami merajut persahabatan.

happy 1st anniversary Rangers ! semoga masih ada anniv-anniv selanjutnya. walau tahun depan masing-masing sudah punya jalan sendiri-sendiri. walau terpisah. tapi inget kita bakalan selalu di hati. jangan pernah lupa kebersamaan kita ; jalan-jalan bareng sambil ngakak, belajar PAU di starbucks, pergi ke Mojokerto lanjut ke Tretes beli makan sampe pagi. Nyanyi-nyanyi di mobil Singgih. Curhat-curhatan, lihat albert sama aldo yang susah banget bangun pas di rumah wella. nonton bareng terus diomeli albert gara-gara aku rame :)).. dan masih banyak lagi........

i love you guys. and i always do.

Tidak ada komentar: