Sabtu, 05 April 2014

inspirator.

mengikuti perjalanan seseorang meraih mimpinya itu memang ada kebanggaan sendiri. tahu sendiri bagaimana suka dukanya. tahu sendiri bagaimana perjuangannya meraih mimpinya. tahu sendiri seberat apapun jalannya, ia tidak pernah lupa dengan yang Maha Segalanya.
meskipun memang aku nggak pernah secara langsung terlibat, tetapi aku tahu sendiri bagaimana perjalannya 2 bulan terakhir ini sendiri ; muter sana-sini cari sponsor, gimana keterbatasan dana yang diberikan, tetap tak membuatnya gentar untuk meraih mimpinya. cerita terakhir bahwa uang yang ia dan teman-temannya dapatkan jauh dari target. pulang malam bahkan dini hari. mengorbankan waktu untuk keluarga, bahkan mengorbankan beberapa waktu kuliah dan quality time dengan dirinya sendiri. tetapi hebatnya tetap nggak pernah melupakan quality time nya dengan Tuhan. Subhanallah..

dan hingga kemarin semuanya terwujud. aku yang sudah hampir 1 minggu nggak mengikuti perkembangannya bener-bener surprised banget. benar-benar segala kelelahan mereka terbayar sudah. Mereka mampu mewujudkan mimpinya. Mewujudkan rencana-rencana mereka yang 2 bulan sebelumnya serasa di awang-awang. And i'm proud of them. and i'm proud of you too. 
  
banyak yang aku pelajari selama mereka berproses : tidak ada yang sia-sia dari sebuah perjuangan. Allah tahu akan kemampuan umatNya. Allah akan selalu memberikan yang setimpal untuk umat-umatNya. Dan jika apa yang diperjuangkan tersebust tak terlaksana, maka Allah akan menggantikan dengan rencanaNya yang lebih indah. Bukankah Allah tidak pernah ingkar janji ?

i'm happy. really happy. sesederhana itu aku bahagia. walaupun nggak ada sangkut pautnya sebenernya dengan kehidupanku. bahkan ketika sebuah chat mampir pagi ini, aku masih bisa merasakan kebahagiaan mereka, terutama kamu, walau dengan segala kerendah hatianmu, tetapi aku tahu. kamu teramat sangat bahagia. bahkan mungkin lega.

"terima kasih kemarin sudah datang ya,dek".

i would say thanks too. i'm glad to know you, the inspirator.

Tidak ada komentar: