Sabtu, 04 April 2015

2015 ; page 94/365

hari ini, aku belajar sesuatu.
ketika kita punya keyakinan akan sesuatu, dan kita terus berdoa,meyakini dan berusaha meraihnya, semuanya akan indah pada waktunya.
walau saat ini usaha untuk mendapatkannya hanya sebetas masih berusaha menyelesaikan bangku perkuliahan meraih gelar S.Psi.

dan datanglah hari ini, di saat aku dan doni lagi buntu nyari bakso tadi, dia menawarkan bergabung dalam project nya yang ternyata sama dengan cita-citaku setelah lulus dari Psikologi ini
and how excited i am. semacam Allah dengerin keinginanku dalam doa selama ini.
bahagia, banget.
tapi aku tahu, ini masih permulaan. dimana semuanya masih benar-benar dari 0. benar-benar usaha doni, dan aku yang tergabung dalam team nya.
masih panjang jalan di depan, 
tapi yang jelas, aku optimis apa yang menjadi niat baiknya doni ini bisa terlaksana dengan baik dan bisa mendapatkan animo dari teman-teman sekalian.
jadi buat kalian yang mau tau project nya apa, tunggu aja beberapa bulan lagi, hehe.

oke, stop dulu ngomongin projectnya.
entah, aku masih ngerasa seneng aja hari ini. dapat amanah se-keren ini
dan lagi-lagi aku percaya, doa orang tua itu selalu terkabul
ini bagian dari doa-doa mama selama ini yang nggak pernah bisa mendampingi aku setelah beliau nggak ada di dunia ini.
bagian dari doa-doa ayah yang paling tahu kegiatan anaknya selama ini
tanpa mereka, aku juga nggak bisa seperti ini
terima kasih, ayah mama.

Tidak ada komentar: