Senin, 16 September 2019

ini bukan tentang kamu (lagi).

untuk kamu yang aku tahu masih tetap mengintip hidupku lewat tulisan ini
ketahuilah, kita telah lama berlalu, meskipun memang sesekali kerap bertegur sapa.
bukankah hidup terus berjalan, dimana kita akan selalu menemukan orang baru setiap harinya ?

maafkan untuk rasa kecewaku yang selalu lebih besar daripada rasa sabarku.
maafkan untuk rasa sakit yang selalu lebih besar dari rasa bahagia
maafkan aku yang berusaha untuk memaafkan, namun tak pernah mampu.

aku, sudah dengan hidupku, begitu pula kamu
jangan pernah mencoba kembali mencari, jika pada akhirnya rasa sakit yang akan kamu berikan.
aku, sudah berbahagia, aku harap kamu pun begitu.

berbahagialah tanpa perlu menyakiti orang lain.
berbahagialah tanpa perlu menahan orang lain untuk berbahagia.
karena,
tulisan-tulisanku sudah bukan tentang kamu lagi.

Tidak ada komentar: