Selasa, 30 Desember 2014

end year evaluation

hai, ternyata uda nggak kerasa ya udah ada di akhir tahun 2014.
rasanya cuweeeeepet banget. kayaknya baru kemarin gitu, akhir taun diribetin sama urusan event kampus (Maharu Cup 2013), yang every day kudu stay di depan laptop, mantengin proposal nunggu anggaran dana sama daftar panita yang nggak pasti-pasti...dan ternyata aku udah ada di akhir tahun lagi. 

kalo diliat dari awal, taun ini taun event buat aku. ya karena aku masuk di BEM Universitas, yang entah kenapa tahunku ini isinya acara-acara mulu. Dari awal tahun, uda ada 2 event, yang pertama SHC (Self Help Camp) yang merupakan program wajib dari fakultas yang juga alur skripsi (nih kalo mau tau SHC itu apa ), yang juga merupakan momen akhir angkatan 2011 bisa kumpul lengkap kayak gitu haha. terus seminggu kemudian, disusul Kongres XVI yang merupakan acaranya MPM tapi minta tolong beberapa anak BEM Univ buat jadi panitia, dan kebetulan aku juga jadi panitia ( click here ). Sempet juga sih ada liburan tipis-tipis sama gani ke Madura, yang waktu itu inget banget cuma modal GPS Tab nya Gani sama aku cuma bawa uang 25 ribu  (click here). Itu bulan Januari.
Terus Februari - Maret, sibuk-sibuknya sama event Maharu Cup. disini selain sibuk-sibuknya, juga mulai sering beda pendapat sama orang tua karena aku rempong buanget dan nyadar kalo quality time ku sama mereka terganggu rapat rapat dan rapat. (Maharu Cup 2013). Setelah rempong Maharu Cup itu, kembali dirempongkan sama Ubaya Games dari bulan Maret - Juni. Entah rasanya kalo mbayangin bulan itu, kok sanggup yaaa kayak gitu :))
Setelah itu dilanjut lagi sama LKMUS bulan Juninya. Daan....Langsung berhenti total semua kegiatan karena progjanya emang udah abis :)). Rasanya juga pas itu bingung sendiri pas nganggur. Biasanya ada aja yang dikerjain. Ini di rumah cuma tidur-tidur aja, sama main-main gaje gitu.

Setengah tahun sendiri dihabisin buat event kampus. Waktu itu juga sempet ayah udah ngancam kalo IPku turun, dan diluar dugaan IPku malah naik :)) dan sejak kepengurusanku di BEM selesai, perlahan hubunganku sama orang tua mulai membaik lagi.

menginjak semester 7, kehidupanku sudah kembali normal kayak awal-awal kuliah. No more event campus. No more rapat, walau harusnya masih ada tanggungan Laporan Pertanggung Jawaban sekarang. Karena aku dasarnya paling nggak bisa nganggur, akhirnya aku iseng daftar Asisten Mahasiswa dan keterima walau awalnya sempet dinyatakan nggak masuk :)). Selain itu juga sudah bisa sering jalan-jalan lagi sama temen-temen, bisa ngumpul-ngumpul bentar, walau sekarang juga sudah mulai ribet proposal skripsi. Terus juga sempet sih jadi panitia acara fakultas, yang emang wajib 2011 yang jadi panitianya. Pikirku karena ini tahun terakhirku yaudah ikut deh :)) sampe akhirnya aku ngerasa punya keluarga baru di saat sudah mau lulus semua :(( (all about 10,6). Selain acara fakultas, aku juga ikut kegiatan sosial lagi semacam Kelas Inspirasi. Namanya Project Sunlight dari Unilever. Excited buanget bisa ikut kegiatan sosial kayak gini lagi ( nih tentang project sunlight :D).

ya itu sih sepintas goal of life yang udah tak capai tahun ini. Kalo ditanya kehidupan pribadi..........tahun ini tahunnya 'naik-turun'. Selain ada masalah sama keluarga, masalah percintaan juga nggak jauh beda dari tahun 2013 kemarin. cuma bedanya, tahun ini kayaknya sudah bisa kontrol diri nggak galau-galauan atau drama lagi di media sosial. sempet juga punya beberapa cerita baru (pernah di share di blog tapi diapus lagi :)) ), tapi akhirnya ya tetep sama aja...akhirnya ya aku mikir lagi,mungkin masalah kayak gini harus dikesampingkan sampe bisa nemuin yang tepat.

kalo dibaca-baca kayak evaluasi acara ya :))) ya itu sih tahun 2014 ku ini. nggak berharap banyak buat tahun depan, asal diberi kesehatan dan kesempatan untuk memperbaikki diri itu sudah cukup buat aku

Thankyou 2014, Welcome 2015 ! :)

Tidak ada komentar: